Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 24 Maret 2017

PEMUDA MERGA SILIMA (PMS) TEBING TINGGI

 T.TINGGI
  Sukses,Pemuda merga silima mengadakan ramah tama (rapat pertama) yang dihadari ketua1:"Fery Tarigan" sekertaris umum:"Ica Br Bangun" dan beberapa pengurus dan anggota pemuda Merga Silima.

   Didalam pertemuan pertama(rapat) ini juga Fery Tarigan selaku ketua1 mengakui beberapa tahun belakanggan Vakumnya PMS di Tebing Tinggi.
  Dimana PMS  yang dulu ikut terlibat membantu aksi sosial terhadap sesama. Dan disitu juga seluruh anggota PMS mengingat masa-masa PMS di bentuk di Tebing Tinggi.

   Dimana mempersatukan seluruh pemuda/i KARO di kota madya T.Tinggi ini, ada semangat yang harus dipacu, kerja-kerja, pengorbanan.
 Maka dari pertemuan ini juga dibahas pergerakan Organisasi PMS ini kedepan agar terus maju di kota yang penuh keberagamaan ini. Seluruh kader Pemuda Merga Silima juga sangat merindukan pertemuan-pertemuan seperti ini.
 Di dalam pertemuan ini juga dibahas bahwa tempat pertemuan ini akan dijadikan Kantor/Sekretariat Pemuda Merga Silima T.Tinggi periode yang akan datang.
   
   Dimana dalam beberapa bulan ini akan diselenggarakan pemilihan pengurus Pemuda Merga Silima untuk periode yang akan datang 2017-2021.
 Salam PMS T.Tinggi...
 MEJUAH-JUAH...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMUDA MERGA SILIMA (PMS) TEBING TINGGI  T.TINGGI       Setelah sukses dengan pertemuan pertama kini anggota PMS Tebing Tinggi melak...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman